Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, December 17, 2015

Specifikasi Samsung Galaxy Dan Harga Android Terbaru

Samsung galaxy E7 E700H
Desain futuristik berlapis gorila glass 4 serta kamera yang beresolusi tinggi.Bulan maret 2015 lalu samsung baru saja mempublikasikan smartphone Harga Android Terbaru  yang berkelas dan mewah ini.Seakan tak ingin kalah saing dengan type ponsel smartphone lainnya.Samsung mengeluarkan ponsel Samsung galaxy E7 E700H.Menerapkan sisi nilai lebih baik dan opsi lebih menawan dari sang adik'nya yaitu Samsung galaxy E5 memungkinkan bakal melejitnya ponsel ini laku di pasar-pasar modern.


harga android terbaru samsung galaxy E7E700H
Specifikasi Samsung Galaxy Dan Harga Android Terbaru 

Dalam hal body yang memang hampir sama dengan sang adik'nya E5 namun lebar dan besar layar memang masih berbeda,terlihat memang lebih besar untuk E7 yaitu 5.5 inchi,dengan lebar 77.2 mm dan panjang 151.3 mm semakin memperjelas kualitas gambar smartphone ini.

Dengan kapasitas layar yang super AMOLED multitouch serta menghasilkan 16 juta warna dengan resolusi 720x1280 pixel memang terlihat menawan di tambah kerapatan warna mencapai- 267ppi. Dengan tebal ponsel 7.3 mm serta berat 141gr memang lumayan enteng untuk di bawa ke mana saja.

Memasang jenis CPU : Quad-core 1.2Ghz. Cortex A531 untuk membantu akselerasi dapur pacunya di sematkan juga chipset : Qualcomm MSM8916 snap dragon yang memang kebanyakan Samsung keluaran terbaru ini masing setia kepada chipset : Quallcomm tersebut.

Di bekali dengan GPU adreno 306 yang semakin membuat elegan smartphone kelas atas ini untuk tak kalah beradu kecepatan dengan jenis ponsel yang lain.Untuk opsi jaringan Samsung galaxy E7 belum terpasang jaringan mobile untuk LTE masih menggunakan 3G dan 2G opsi lain dual SIM di bekali fitur lain sperti koneksi wi-fi,hotspot,dan bluethooth v4.0.

Untuk OS(oprasi system) tertapasang dengan versi android 4.4.4 (kitkat) dan masih mendapat jatah upgrade ke versi yang lebih baru tentunya yaitu v5.1.1 (lollipop).Dengan di bekali dengan memory RAM yang mencapai 2GB untuk ponsel ini sendiri di tambah memory external 16GB semakin memberikan kenyamanan untuk penggunanya,

Di tambah yang suka bermain Vido game dengan tambahan microSD(memory external) yang mencapai up to 64GB semakin mengoptimalkan opsi vidio game dalam ponsel ini yang tentunya FULL HD dan tidak lola.

harga android terbaru murah samsung galaxy E7 E700H

Bagi kamu yang suka mengabadikan momet-momet seru bersama teman-temanmu kini Samsung galaxy E7 sudah memasangkan kamera beresolusi jumbo dengan kapasitas size mencapai 4128x3096 atau setara dengan 13 mega pixel yang sangat afdol buat pamer gaya foto bersama teman-temanmu,
di bekali LED flash di sebelah kamera rear menambah kecerahan dalam pemotretan atau merekam 

video,beserta opsi lain seperti panorama,face detection,touch focus dan lain-lain.Beralih ke kamera front yang di bekali kamera selfie 5Mega pixel untuk semakin jernih kualitas gambar yang kamu dapat,serta semakin jelas pula obyek yang akan di bidig ketika berselfie ria.

Fitur play dalam video ini semisal kualitas video yang mencapai HD 1080p-30fps seakan terlihat menawan ketika kita sedang memvideo panorama atau sebagainya,dengan tambahan play mp4,mp3,H,264 player dll,serta untuk koneksi microUSBv2.0,Di lengkapi USB host dan audio jack 3.5mm.

harga android terbaru semua merk samsunggalaxy E7 E700H

Melekat di daya tampung energi smarphone ini samsung masih setia memakai battery Li-ion(lithium ion) ber kapasitas 2950 mAh dengan daya yang cukup besar bagi smartphone ini.Bagi anda yang suka bermain video game dengan full HD akan terasa sensasi lama battery untuk masih tetap menjalankan fungsi smartphone ini.Namun akan tetapi di segi battery yang lumayan besar ini samsung galaxy E7 mengungsung non-removoble battery yang berarty battery tidak bisa di copot.

Harga baru Samsung ketika artikel ini di buat mencapai 

Baru Samsung galaxy E7 E7007 : Rp.4.000.000,-
Secound : Rp.3.200.000,-

Untuk lebih jelasnya.Mari kita lihat bersama-sama review dan unboxing Samsung galaxy E7 E7007
di sini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).