Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, January 23, 2016

2 Aplikasi Keren Yang Harus Diinstal Di Android

Aplikasi yang harus diinstaldi android itu apa aja sih. Berbagai gedget menarik pasti sudah banyak kita jumpai. Apa lagi yang semartphonya memakai OS android yang sekarang ini lagi trend-trendnya. 

Dengan banyaknya pilihan aplikasi yang menarik untuk di unduh, menjadikan pengguna android semakin betah bermanja-manja dengan ponselnya. 

Entah itu sedang bermain game, Chat, koneksi, bahkan sedang striming youtube atau striming video call dengan sang pacar. 

Nah berikut akan saya kasih tau apliksi apa saja sih yang cocok untuk video call. Tentunya yang semakin ciamik dan keren.


1. Tango
Aplikasi yang harus diinstal di android Tango.jpg

Aplikasi yang satu ini cukup mumpuni untuk kamu yang mau mencoba. Pada dasarnya tango merupakan aplikasi Untuk video call. 

Akan tetapi aplikasi Tango memang tidak terlalu terkenal dengan semisal skype, yahoo dll. Namun untuk pengguna android biasanya untuk skype atau yahoo kurang banyak di minati untuk video call. 

Tidak hanya melakukan video call yang tentunya free saja, Tetapi aplikasi tango ini juga bisa untuk mengirim gambar, pesan text, pesan suara. Aplikasi ini bisa di unduh secara gratis lewat google play. 


2. Ivisit
Aplikasi yang harus diinstal di android Ivisit.png

Ivisit yaitu suatu aplikasi yang memungkinkan anda untuk saling bericara dengan tatap muka. Seperti ke teman, keluarga ataupun pacar anda secara Gratis. 

Ivisit mengembangkan fitur video 2 arah dengan kelengkapan fitur terbaik plus terdapat pula audio chatting untuk saling share images, Document dll. 

Tentunya telah tersemat ketika kita sedang melakukan video call kita bisa melihat tampilan dakstop orang lain yang pastinya dengan siapa kita sedang melakukan video call. 

Aplikasi Ivisit menggunakan tekhnologi jaringan peer to peer. Yang merupakan perangkat lunak panggilan video dengan point plusnya yaitu. Dapat melakukan video konferensi dengan user sampai 8 perangkat. 

Aplikasi ini juga sangat fleksibel bisa menjangkau tidak hanya di perangkat mobile saja. Melainkan juga bisa di koneksikan ke PC atau laptop.

Okeh sekedar itu saja aplikasi yang harus diinstal di android tentang 2 video call. Namun tentunya masih ada topik pembahasan tentang gadget-gadget dan tips lainya. 

Seperti tips Cara Membuka Foto Yang Tidak Bisa Di Buka. Nah untuk lebih jelasnya silahkan buka sa di Gadgetimpianku. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).