Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, January 25, 2016

Wow Ini Dia Berita Tujuh Jenis Aplikasi Wajib Android Yang Keren Abis

Aplikasi memang sangat membantu aktifitas anda entah itu aplikasi sosial media, game, document sperti office, anti virus, bahkan browsing. Nah berikut saya mau kasih list beritatujuh jenis aplikasi wajib android yang perlu anda coba deh.

Berita tujuh jenis aplikasi wajib android all aplication.png

1. Adobe flash player

Adobe yaitu aplikasi perangkat lunak yang dulunya tersemat untuk PC. Namun untuk kali ini bisa di sematkan ke dalam apk smartphone android anda. 

Adobe flash fungsinya untuk membuat gambar vektor atau animasi gambar. Bahasa yang di gunakan Adobe ini memakai actionscript yang sudah di rilis pada adobe flash 5.

2. Skype

Skype yaitu aplikasi sosial media yang memungkinkan anda bisa saling mengirim pesan teks. Prinsipnya memang hampir sama dengan yahoo. 

Terdapat chatt juga dapat mengirim gambar atau video. Point plusnya yaitu apk ini tersemat video call yang tentunya semakin jelas ketika anda bertatapan dengan teman atau keluarga anda yang sedang jauh.

3. DU Battery saver

Dengan semakin banyaknya gadget baru maka semakin lama pula, si pengguna asyik bermain smartphone. 

Dan yang sudah tahu jika bermain gadet lama-lama maka daya Battery tentunya akan cepat habis, tergantung dari kapasitas daya tampungnya juga sih. 

DU battery saber yaitu aplikasi gratis yang membuat masa pakai battery akan lembih lama, mencapai 50%. Dan apk ini juga bisa memperpanjang masa Battery seperti di Li-ion.

4. Youtube

Siapa yang kenal dengan youtube. Iyak apk youtube adalah layanan pemutar, upload dan berbagi video yang pastinya bisa di tonton di seluruh belahan dunia. 

Yotube memakai konten tekhnologi adobe flash video dan HTML5 yang di pakai untuk menampilkan dan memutar berbagai macam video yang ada di youtube.

Berita tujuh jenis aplikasi wajib android aplikasi.png

5. Ms Office

Ms office yaitu aplikasi perangkat lunak yang di fungsikan untuk mempermudah pekerjaan orang perkantoran. Dulu apk ini memang banyak di pakai pada OS windows. 

Dengan opsi terpentingnya ada ms word, ms exel, dan ms powerpoint. Namun untuk sekarang ini ms office bisa di install dengan OS android, iOS, dan Blackberry.

6. Clash of clans (COC)

Game yang satu ini tentunya sudah banyak yang tau di kalangan anak-anak muda jaman sekaranag. Dengan bergenre strategi dan tentunya bisa di instal di Os android plus iOS ini semakin banyak di gemari oleh kalangan orang pecinta game. 

Dengan mode gameplaynya memakai strategi di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan dan pastinya menyerang komunitas lain untuk mendapatkan gold, trofi, elixir dan masih banyak lagi. 

Meningkatkan jumlah pasukan, melatih pasukan dan segap membentengi pertahanan menjadi permainan yang perlu anda coba.

7. UC browser

UC browser yaitu aplikasi penyedia tekhnologi software untuk internet mobile yang secara garis besarnya aplikasi ini untuk browsing internet. 

Apk ini juga bisa di sematkan di berbagai OS dari Android, Blackberry, Symbian, iOS, Windows, bahkan java dan masih banyak lagi.

Dengan menyematkan U3 yang memberikan user web surfing yang cepat. Dan pastinya bakalan lebih aman dari serangan virus-virus. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).