Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, February 5, 2016

Cara Melacak Handphone Blackberry Yang Hilang Dengan Blackberry Protect

Cara melacak handphoneblackberry yang hilang. Memang untuk melacak smartphone perlu adanya bantuan dari GPS. Dengan GPS, proses pelacakan maka akan lebih mudah. 

Yang di karenakan adanya Peta yang sudah di sediakan oleh GPS yang memungkinkan ketepatan posisi ponsel yang sedang di lacak. 

Untuk ponsel Blackberry memang sudah tersedia Fitur GPS dan GPRS yang memungkinkan dapat terhubung dengan My GPS track. 

Cara Melacak Handphone Blackberry Yang Hilang Blackberry Protect.png

Dengan adanya fitur di atas, Kita jadi bisa saja menemukan Ponsel kita yang hilang menggunakan Blackberry ID Official. Namun ponsel tersebut juga harus diinstal Aplikasi Blackberry Protect. 

Yang gunanya untuk mendeteksi keberadaan ponsel BB itu berada dengan Via GPS. Bukan itu saja, aplikasi Blackberry Protect juga dapat melindungi informasi-informasi ponsel anda agar tetap aman ketika ponsel anda hilang ataupun di curi oleh orang lain. 

Keunggulan aplikasi dari Blackberry protect jika sudah terinstal di ponsel BB anda yaitu, Bisa mengunci perangkat anda yang jika hilang, kalau ada orang yang mau mengotak-atik Tidak akan bisa masuk ke dalam perangkat ponsel anda. 

Ada lagi Aplikasi Blackberry protect juga dapat menghapus data MicroSD. Yang jika ponsel anda hilang atau sedang di cari. 

Maka Data-data yang ada di MicroSD bisa di hapus melalui Blackberry Protect Official web. Nah untuk cara mendeteksi ponsel anda yang hilang. Coba ikuti langkah berikut.

Cara Melacak Handphone Blackberry Yang Hilang Dengan GPS.jpg

1. Instal aplikasi Blackberry protect. Kalau belum unduh. Dapat di download lewat Aplikasi Blackberry World. Kalau sudah di unduh intsal aplikasi Blackberry Protect tersebut.

2. Aktifkan fitur GPS dengan cara. Cari pengaturan di Ponsel BB anda lalu - Device - pilih Location Setting dan klik "ON"

3. Aktifkan juga fitur Maps dengan cara : - Pengaturan - Device lalu pilih - Maps dan configuration pilihlah adress Recognition dan Klik "ON". Sudah.

4. Kalau langkah di atas sudah di lakukan. Tinggal masuk saja ke Blackberry ID official web. Tinggal masuk dengan alamat ID Blackberry anda. Nah kalau sudah masuk. 

Pilih menu Blackberry protect yang sudah tertera di laman. Dan selanjutnya pilih View Location. Selesai. Tunggu proses load. 

Dan conect detecsion dengan ponsel anda dan rinciannya akan keluar. Plus gambar Maps yang akan muncul di web, maka akan mempermudah pencarian pastinya.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).