Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, February 24, 2016

HOT Galaxy Ace 3 Model Hp Samsung Dan Harganya Plus Spesifikasinya

Model hp Samsung danharganya. Spesifikasi smartphone dengan memakai fitur-fitur yang sangat canggih. 

Semakin bertambahnya tahun, semakin banyak juga penemu aplikasi-aplikasi baru beserta tekhnologi terbaru yang di peruntungkan untuk pengguna smartphone. 

Menjadikan smartphone untuk kalangan masyarakat indonesia tentunya, memang sudah terbilang berfariasi. Dari yang harganya 250rb sampai yang berpuluh-puluhan juta rupiah. 

Dengan harga yang minimal 300 ribu saja sudah mendapatkan ponsel bertouchscreen. Nah maka untuk kali ini, saya mau berbagi informasi spesifikasi smartphone yang tidak menguras kantong namun dengan spesifikasi smartphone yang sudah dijamin Mantap, khususnya untuk type Samsung. HOT Galaxy Ace 3 Model Hp Samsung Dan Harganya Plus Spesifikasinya.

Samsung galaxy ace 3

Model hp Samsung dan harganya Samsung galaxy ace 3 dan spesifikasinya.jpg

Spesifikasi yang di ungsung oleh Samsung galaxy ace 3 ini, untuk yang pertama yaitu. Untuk di tinggi ponsel vertical mencapai 121.2 mm. 

Untuke lebarnya mencapai 62.7 mm, plus ketebalan body mencapai 9.8 mm. Dengan ukuran body yang terbilang standar untuk ponsel dengan Battery removoble plus bobot ponsel ini mencapai 115 grm. 

Di sektor koneksifitasnya sudah di letakkan koneksi kelas terkini yaitu GSM, HSDPA, LTE yang memakai micro SIM. 

Smartphone yang di rilis pada bulan Juli 2013 ini memakai jenis layar TFT capasitive touchscreen dengan memakai lebar layar mencapai 4 inchi. 

Di pancaran cahaya layarnya mencapai 480 x 800 pixel dengan di kolaborasikan untuk kedalaman warnanya mencapai 16 juta warna. 

Galaxy Ace 3 ini memiliki fitur kerapatan warna -233ppi dengan YES multitouch menjadikan layar Smartphone ini memang nyaman untuk di pandang mata. 

Beralih ke bagian mesin performanya yang memakai Prosesor ganda : Dual-core 1GHz cortex-A9 (3G) dan Dual-core 1.2GHz krait (4G LTE), yang di kolaborasikan dengan chipsetnya berjenis : Broadcom BCM21664 (3G) - Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400 (4G LTE). 

Yang di sematkan juga sensor : Accelerometer, Proximity dan compas dan untuk fitur lainnya terdapat juga GPS dengan with A-GPS, GLONASS. 

Memakai System Operasi Android dengan versi 4.2 (jelly bean) yang di beri sokongan ruang penyimpanan RAM sebesar 1 GB, Internal 4 GB plus tambahan MicroSD card mencapai 64 GB. 

Model hp Samsung dan harganya Samsung galaxy ace 3.jpg

Dan untuk sektor Kamera yang terbilang apik, Yaitu memakai 5 Mega pixel di kemera utama, dan terdapat Flash LED di bawah kamera. 

Dengan kapasitas rekam videonya mencapai 720p-30fps pixel yang berfitur Geo-tagging, Face detection untuk di sektor kameranya dan masih banyak yang lainnya fitur menarik lainnya. 

Untuk kamera selfienya masih memakai VGA dengan di bekali berbagai fitur koneksi tambahannya meliputi Wifi, Bluetooth, Hotspot, 3.5 mm jack audio, microUSB untuk mencharger ataupun mengoneksikan dengan perangkat PC. 

Selanjutnya tersedia juga NFC, Google maps dan lain sebagainya. Nah untuk kapasitas daya yampung Battery yang di bawanya mencapai 1500mAh yang berjenis Li-ion.

Untuk harga ketika artikel ini di tulis 2016 berkisar.
Baru : Rp.1.550.000,-
Secound : Rp. 1.200.000,-  

Untuk lebih lengkapnya, coba cek di review Video di bawah ini : 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).