Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, February 23, 2016

Jurus Terjitu Cara Mengetahui Posisi Seseorang Melalui Blackberry

Cara mengetahui posisiseseorang melalui blackberry. Mungkin bagi anda yang sedang ingin memantau keberadaan teman ataupun sanak keluarga yang kita sayangi. 

Agar lebih tahu kemana dan dimana saja dia bepergian. Semisal untuk mencari keberadaan ponsel yang hilangpun masih bisa di ketahui, walaupun dengan jarak yang lumayan jauh, Sinyal GPS masih bisa beroprasi dengan baik. 

Untuk berikut ini saya akan kasih tahu berbagai aplikasi apa saja yang bisa di gunakan untuk melacak keberadaan seseorang beserta spesifikasinya. Jurus Terjitu Cara Mengetahui Posisi Seseorang Melalui Blackberry

1. Glympse
 
Cara mengetahui posisi seseorang melalui blackberry Glympse.png

Glympse yaitu sebuah aplikasi yang berbasis android yang di peruntungkan untuk type smartphone yang pastinya sudah tersedia fitur GPS. 

Aplikasi yang di developer'i oleh yang berasal dari washington. Aplikasi ini memungkinkan pengoprasian dengan mudah, yaitu mirip seperti media sosial. 

Dengan melakukan follow orang-orang terdekat anda yang memungkinkan dapat berbagi lokasi dan chatting. 

Aplikasi ini dapat di instal di seluruh smartphone di belahan dunia, yang khususnya sudah tersemat system operasi android. Dengan aplikasi ini bisa di unduh dengan FREE lewat play store.

2. Line Here

Cara mengetahui posisi seseorang melalui blackberry Line Here.jpg

Aplikasi Line Here ini di rilis pertama kali oleh Japan yang memang cukup terkenal. Aplikasi ini di tujuan untuk melacak keberadaan seseorang yang di peruntungkan untuk kalangan terdekat anda. 

Semisal keluarga, pacar ataupun sahabat. Nah fitur dari aplikasi ini yang paling mudah yaitu, kita dapat meLog,in ke aplikasi Line Here ini lewat, Facebook ataupun Line ini. 

Dengan kemampuan privasi yang apik dari aplikasi ini, memungkinkan data-data dari dalam aplikasi ini tidak akan bocor dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. 

Yang karena di aplikasi ini tersemat fitur TIMER yang fungsinya untuk, Membatas waktu untuk berbagi lokasi dengan Keluarga ataupun teman di aplikasi ini.

Nah itu saja beberapa aplikasi yang bisa saya bagi. Namin catatan aplikasi di atas untuk sebelum di pakai untuk mencari ponsel yang hilang. 

Pastinya aplikasinya sudah terinstal dengan smartphone yang hilang. Okeh semoga aplikasi di atas bisa membantu.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).