Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, February 27, 2016

Langkah Jitu Cara Menghidupkan Hp Samsung Mati Total Plus 2 Aplikasi

Cara menghidupkan hp samsungmati total. Jika ponsel anda Pernah yang mengalami Blank, atau mati di karenakan terlalu di bebani dengan banyaknya aplikasi, Atau software'nya yang memang perlu di flash Ulang. 

Kalau untuk ponsel anda ngblank di karenakan Kebanyakan aplikasi coba dulu deh anda mengurangi aplikasi yang membuat Ponsel anda menjadi Lemot. 

Dan mungkin Bisa jadi Smartphone anda Blank karena kelebihan data-data cache dan cokies yang sudah tak terpakai ketika anda sedang Browsing. 

Cara menghidupkan hp samsung mati total dengan mudah.jpg

Nah untuk kali ini saya hanya mau memberikan, aplikasi-aplikasi Pembersih data-data yang tak terpakai ketika browsing dan lain-lainnya. 

Yang pastinya Jika ponsel anda untuk kapasitas RAM masih 512MB lebih baik jangan terlalu banyak memakai aplikasi yang tidak penting, Kalau ponsel tersebut memang untuk multitasking keseharian anda. 

Lebih baik sematkan juga aplikasi-aplikasi pembersih cache agar ponsel anda tidak terlalu kelebihan data-data dan bisa juga untuk menstop aplikasi yang sedang berjalan di background.

1. Clean Master (Cleaner)

Aplikasi pembersih Cara menghidupkan hp samsung mati total.jpg


Aplikasi Clean Master ini adalah Aplikasi Pembersih yang multitalent. Tidak hanya bisa untuk Membersihkan data-data cache saja, namun juga bisa untuk meningkatkan performa ponsel. 

Mengoptimalkan Memory, bahkan bisa untuk menghentikan aplikasi yang sedang runing. Aplikasi Clean Master ini bisa di unduh, Untuk Android bisa memakai Play Store secara gratis.

2. Icleaner

Cara menghidupkan hp samsung mati total dengan mudah aplikasi Icleaner.png

Aplikasi Icleaner ini memang di peruntungkan untuk pengguna iOS. Yang di bekali berbagai fitur-fitur menariknya yaitu. 

Aplikasi ini tidak hanya bisa di gunakan Untuk Menghapus file sampah saja, melainkan juga bisa mendelete file laporan terkirim, dan di terima melalui pesan maupun MMS sekalipun. 

Fitur aplikasi lainnya yaitu, dapat mempertimbangkan dan menjaga privasi anda. Dapat Menhapus File cache, cokies dan History ketika anda browsing. 

Cydia Icleaner yang akan memungkinkan menghapus apk yang tidak di gunakan atau file-file yang ada di Cydia untuk sementara. Aplikasi ini bisa di unduh lewat iOS secara Free.

Okeh sekian sampai di situ saja. Semoga kalau ponsel anda yang blank di karenakan kebanyakan File, semoga aplikasi di atas bisa membantu anda. 

Dan kalau smartphone anda mati terkena air lalu blank, Coba saja baca artikel selanjutnya : Jangan Panik? Begini Loh Cara Menghilangkan Air Di Lcd Hp Dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).