Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, February 24, 2016

Terbaru Cara Melacak Keberadaan Seseorang Lewat Pin Blackberry Yang Memang Patut Anda Coba

Cara melacak keberadaanseseorang lewat pin blackberry yang mungkin perlu anda ketahui yaitu. Memakai aplikasi yang sudah berbagai macam-macam jenis seperti Blackberry protection untuk melacak sekaligus mengamankan isi ponsel BB anda. 

Atau misal di android ada juga aplikasi Plant B dan masih banyak yang lainnya. Baca rincianya : Jalan Singkat Cara Mengetahui Posisi Teman Melalui Pin Blackberry Dan Android.

Nah untuk pembahasan kali ini saya mau ngasih tahu cara melacak keberadaan seseorang lewat pin blackberry namun menggunakan aplikasi-aplikasi. Untuk yang pertama mari kita simak selengkapnya.

1. Life360 - family locator

Cara melacak keberadaan seseorang lewat pin blackberry Life360 - family locator.png

Aplikasi pelacak "Life360 - family locator" di rilis pertama kali di kota san francisco, aplikasi yang memang tujuannya adalah melacak keberadaan seseorang ini ataupun ponsel yang hilang, masih memungkinkan juga bisa melakukan hal seperti chatting atau Group. 

Dengan sepesifikasi tampilannya yang berbackground Ungu menjadikan aplikasi ini lebih menarik untuk di lihat. 

Untuk aplikasi ini dapat di unduh secara free di play store ataupun iOS. Nah kalau yang versi Pro'nya di hargai dengan harga $5 atau sekitar Rp. 70.000.00 perbulan. 

Namun tentunya kelebihan dari versi yang pro sendiri yaitu, proses melacak akan lebihh detail plus dapat di upgrade selama 24 jam nonstop. 

Untuk cara pemakaiannya memang tak jauh beda dengan aplikasi pelacak yang lainnya, hanya saja kalau di Life 360 ini memakai seperti circle untuk di daftar setiap contac, yang pastinya akan di tampilkan secara akurat lewat Maps.

2. Find my iPhone

Cara melacak keberadaan seseorang lewat pin blackberry Find my iPhone.jpeg

Aplikasi Find my iPhone ini memang sebenarnya di peruntungkan untuk smartphone bersystem Operasi Apple ini. 

Aplikasi ini hanya bisa di download untuk iphone Dengan memakai alamat :

Dengan memakai kelebihan yang lumayan apik dengan aplikasi GPS tracker yang lainnya. Yaitu aplikasi ini bisa untuk melacak smartphone ponsel yang hilang tanpa terkoneksi dengan GPS dan Internet. 

Hanya dengan mengandalkan system SMS saja ponsel akan bisa terlacak dengan tampilan GPS dari aplikasi find my iPhone ini.

Okeh Sekian itu saja dulu, semoga ke 2 aplikasi di atas bisa membantu ya sobat. Terimakasih. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).