Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, February 19, 2016

Tips Smart Cara Melacak Blackberry Yang Hilang Tanpa Blackberry Protect

Cara melacak blackberry yanghilang tanpa blackberry protect. Cara yang mungkin anda gunakan ketika anda mengalami suatu kehilangan Ponsel BB anda ataupun Smartphone BB anda yang hilang di curi orang. 

Kalaupun Smartphone BB anda hilang di karenakan pencuri, mungkin pelacakan bisa di lakukan kalau Blackberry protect terinstall dan koneksi data seluler masih bisa ON. 

Nah Untuk bagi anda yang bingung kalaupun data BB anda hilang namun dalam keadaan mati, mungkin cara yang paling bisa anda lakukan yaitu.

1. Anda harus Log'in ke Blackberry Official terlebih dahulu, dengan alamat email yang sama di Blackberry anda yang hilang. 

Nah Setelah anda log'in ke BB official. Cari Blackberry protect yang pastinya sudah sama dengan Type smartphone anda, biasanya sih sudah langsung ketemu. 

Setelah cari find device dan view location, Mungkin kalau ponsel BB anda masih menyala masih bisa ketemu. 

Nah kalau dalam keadaan mati mungkin keberadaan smartphone ponsel anda memang sulit di lacak, apa lagi dalam keadaan data seluler tidak ON. 
Cara melacak blackberry yang hilang tanpa bleckbarry protect terbaru.jpg

Namun anda masih bisa menghapus data-data di BB yang anda hilang lewat Smartphone ponsel BB lainnya. 

Jadi anda log'in ke BBM anda lewat ponsel lainnya lalu setelah masuk data-data yang di ponsel BB anda dan contac pasti masih ada, selagi BB yang anda hilang belum di hapus contacnya. 

Jadi lebih baik anda buru-buru ganti alamat dan kata sandi BB anda yang sekarang, melalui Blackberry official. 

Jadi kalau sebelumnya anda bisa masuk login ke BBM anda namun contac masih ada, maka di BB yang sekarang anda pakai dan BB yang anda hilang akan saling berbenturan. 

Jadi kalau disini anda langsung buru-buru ganti email BBM dan kata sandi anda. Mungkin masih bisa di selamatakan Contac-contac bbm anda.

Okeh sekian dulu saja ulasan artikel berikut tentang Tips Smart Cara melacak blackberry yang hilang tanpa blackberry protect

Semoga bisa membantu, oh iya bagi yang ingin tahu lebih detail tentang, tata cara melakukan pencarian Ponsel BB anda yang hilang. 

Lihat dulu deh cuplikan di youtube di bawah ini, agar lebih detail tentang tata cara pencariannya. 


0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).