Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, March 2, 2016

Sesimpel Trik Berikut Ini Cara Memperbaiki Hp Yang Mati Total

Cara memperbaiki hp yang matitotal. Nah untuk kali ini saya mau membagikan, Langkah untuk perawtan terlebih dahulu, Iya untuk mengantisipasi agar ponsel tidak rusak misal Terkena virus. 

Yang biasanya di bawa ketika mengunduh file dari browsing atau juga bisa karena setelah memasukan SD ke dalam Komputer, namun komputer sudah terjangkit Virus. 

Nah Maka dari itu, Virus yang dapat merusak software ponsel, Plus sudah di tambah file-file sampah yang belum di hapus sejak lama, juga bisa menjadikan smartphone anda mengalami error atau blank. 

Maka untuk kali ini saya mau membagikan Aplikasi Antivirus yang memang fleksibel. Namun catatan juga, kalaupun virus sudah parah sekali, mendingan coba reset smartphone anda. 

Baca selengkapnya Reset HP Android Dalam Keadaan Mati Dan Cara Memperbaiki Layar Hp Yang Rusak. Okeh untuk aplikasi antivirus yang pertama ada.

Avast! anti virus

Cara memperbaiki hp yang mati total dan menghapus virus.png

Dengan menggunakan aplikasi Avast Anti virus yang memang sudah banyak di gunakan. Aplikasi ini memang lumayan ampuh untuk mendelete virus yang menjangkit ponsel kita. 

So memakai perangkat yang fleksibel, dapat di pakai untuk PC dan Smartphone, dari Windows sampai Android,pun bisa untuk di install. 

Untuk di Avast 4 Home, selain juga dapat mencegah ancaman dari virus, avas 4 home juga bisa untuk memulihkan fungsi smartphone dengan "Recovery Database". 

Untuk aplikasi Avast! Biasa anda uduh melalaui Play store secara Free dan anda juga Avast! Yang Berbayar, namun kemampuan untuk avast! Yang free juga sudah meyakinkan. 

Sudah Kalau smartphone anda yang sebelumnya sudah terjangkit virus, coba anda lakukan dengan memakai Anti-virus Avast terlebih dahulu. 

Cara memperbaiki hp yang mati total dengan mereset ponsel.png

Namun kalau di aplikasi ini belum juga bisa untuk memulihkan ponsel anda, coba lakukan langkah selanjutnya. 

Yaitu menggunakan "BillGuard Mobil'e Scurity" Nah Untuk aplikasi BillGuard Mobil'e scurity ini yaitu antivirus yang memang kuat untuk mendeteksi file-file yang berbahaya, Dari yang terjangkit Virus ataupun file yang ke'Hideen.

Untuk cara melakukan scane virus dengan aplikasi Billguard Mobile Scurity, silahkan baca di dalam artikel selanjutnya : Cara Menghidupkan Hp Samsung Yang Mati Total Dan Cara Menghapus Virus Di Android

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).