Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, March 29, 2016

[Tips] Cara Memperbaiki Hp Yg Mati Total Dengan Step Singkat

Cara Memperbaiki hp yg mati total dengan mudah. Dengan memakai software ataupun hanya menggunakan aplikasi yang tentunya bisa untuk di instal. 

Kerusakan Ketika Cara memperbaiki hp yg mati total yang di karenakan berbagai faktor, pasti bisa di atasi. 

Namun bagi yang awam, di harapkan sih, bisa mengikuti prosedur yang benar terlebih dahulu. Nah semisal kalau terdapat perangkat elektronik yang rusak seperti hardware yang perlu di ganti, dan komponen tersebut agak agak rumit, Lebih baik sih serahkan saja ke service Hp yang resmi. 

cara perbaiki hp yg mati total.jpg

Kalau-kalau jika masih pemula, malah jadi tambah parah, iya jika cuma jadi percobaan sih terserah anda hehe?

Nah untuk cara memperbaiki hp yg mati total dengan mudah ketika Blank. Untuk Smartphone yang blank ketika, Layar berwarna Putih, dan suka restart kembali. 

Ambil saja Ambil Samsung galaxy Young. Dengan Samsung galaxy Young yang suka Blank Mungkin, Penyakit yang paling umum ketika Blank. 

Di karenakan File-file Sampah yang numpuk, ataupun Kapasitas Apk yang ada di RAM terlalu besar. Nah langkah Yang paling Simpel untuk meminimalisir kerusakan Smartphone yang Erorr yaitu ya. 

cara memperbaiki hp yang mati total.jpg

Menghapus File-file Cache dan cokies terlebih dahulu. Kalau di Samsung galaxy Young Langkah-Langkahnya yaitu :

Opsi » Manager Aplikasi » Download » Lalu Clear Cache dan Delete Cokies.

Nah langkah tersebut adalah, memang langkah yang paling awal untuk Meminimalisir keadaan ketika smartphone anda sudah suka mulai Blank. "Kalau itu hanya di bagian software'nya", sebagai catatan Lebihnya sih, Kalau Yang mempunyai smartphone dengan RAM di bawah 1GB. 

Lebih baik jangan terlalu membebani Smartphone dengan Size aplikasi yang besar-besar plus jangan Sampai ruang penyimpanan RAM hampir mau full. 

cara perbaiki hp yang mati total.jpg

Cara memperbaiki hp yang mati total karena jatuh Dengan Saran saya sih lebih baik, Aplikasi yang berada di RAM yang tidak terlalu di gunakan atau membuat aplikasi tersebut membuat Kinerja Background semakin berat. 

Lebih baik di hapus terlebih dahulu, atau di Setop Aplikasi Serta Untuk aplikasi Yang khususnya dapat membantu anda untuk mempermudah menghapus File-file Sampah ataupun bisa juga meningkatkan Kinerja Koneksifitasnya. Baca juga : 2 Cara Memperbaiki Hp Yang Mati Total Dengan Langkah Sederhana

Nah itulah yang bisa saya sharing yang bisa saya bagikan tentang Cara memperbaiki Hp yang mati total di karenakan Blank. Semoga bisa membantu. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).