Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, March 23, 2016

2 Cara Memperbaiki Hp Yang Mati Total Dengan Langkah Sederhana

Cara memperbaiki hp yang mati total dengan mudah. Adapun kendala yang dapat di alami ketika semartphone anda mengalami mati total, di karenakan Terlalu banyak aplikasi Runing, sampai kapasitas RAM,nya pun habis. 

cara memperbaiki hp yang mati total karena air.jpg

Nah kendala itulah yang bisa saja, menjadikan Smartphone anda mengalami Blank bahkan mati total. Nah untuk kali ini. 

Saya mau memberikan solusi tentang Caramemperbaiki hp yang mati total, Apk Cleaner yang bagus di gunakan untuk android anda, Selain bagus Apk cleaner ini juga bisa di gunakan untuk Scan virus di smartphone anda. Untuk yang pertama adalah :

1. The cleaner Speed Up Clean

cara memperbaiki hp yang mati total karena jatuh.jpg

Aplikasi The cleaner Speed Up Clean ini, pada intinya bertujuan untuk membersihkan file-File Sampah yang tidak berguna. 

Yang pastinya jika File-file Sampah yang tidak terpakai sperti Cokies dan cache sampai menumpuk dan lama-kelamaan file-file Sampah tersebut malah menjadi berbahaya dan memperberat kinerja Smartphone. 

Ketika sedang menjalankan aplikasi ataupun Browsing. Aplikasi The Cleaner Speed Up Clean ini juga bisa menstop Aplikasi tidak berguna yang sedang berjalan di RAM. 

Yang tentunya kalau aplikasi di dalam RAM tersebut dapat di atasi dengan kinerja The cleaner Speed Up clean, maka kecepatan koneksi smartphone anda semakin meningkat kan.

Cara memperbiki Hp yang mati total


2. Du Speed Booster

cara perbaiki hp yang mati total.jpg

Aplikasi Du speed Booster ini, tidak hanya memiliki kelebihan dalam cleaner saja. Dengan berbekal Dapat menghapus File-file sampah yang ada di apk ataupun di dalam browsing. 

Kinerja terpenting dalam Du Speed Booster adalah, dapat meningkatkan kinerja Speed Android anda sebesar 60%. Dengan cara menstop aplikasi yang sedang runing, dan tidak terpakai. 

Di dalam Aplikasi ini memang pantas untuk menganti sipasi Cara memperbaiki hp android mati total, dengan tersedia Fitur menarik. 

Yaitu Antivirus, nah antivirus ini memang sangat berguna untuk android. Yang kadang kala smartphone yang sudah terjangkit virus, menjadikan kinerja smartphone menjadi lola, dan terkadang, terdapat aplikasi-aplikasi yang muncul di background secara tiba-tiba.


Okeh itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Cara memperbaikihp yang mati total dengan menanggulanginya memakai Aplikasi Scan plus pembersih file-file sampah. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).