Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, April 7, 2016

Selain Harga Dan Spesifikasi iPhone 4s Terbaru Ada Fitur Kerennya Loh

Harga dan spesifikasi iPhone 4s terbaru. Bagi kalian yang menyukai Game-game yang di pakai pada OS android dan iOS. 

Nih Untuk Spesifikasi iPhone 4s 8GB yang akan saya ulas pertama kali mungkin dari segi karakter Platform atau Dapur pacu yang di lekatkannya. Okeh untuk Kelebihan iPhone 4s beserta spesifikasinya. Yuk Kita ulas selengkapnya.

harga iphone 4s 8gb.jpg

Platform :
- Membekali CPU : Dual-core 1 GHz Cortex-A9
- Chipset'nya pun sudah lumayan mumpuni, yaitu memakai : Apple A5
- Dan Tampilan Grafik layar memakai : PowerVR SGX543MP2 yang memang untuk iPhone 4s Grafik yang di pakai sudah lebih apik dari iPhone 4. 

Dan System Operasi yang di tawarkan di iPhone 4 membekali : iOS 7.1. Bagi kalian yang memang menyukai Game, tentunya sudah bisa di bilang, iPhone 4 sudah memenuhi sarat akan Platform apik. 

Okeh untuk selanjutnya iPhone 4s 32GB specification plus Harganya. Nah Harga untuk sekarang ini, iPhone 4s masih berkisar : Rp. 2.500.000,-. 

Memang tidaklah terlalu mahal untuk spesifikasi yang di tawarkan memang sudah apik kok. Dan berikutnya Game-game yang perlu di coba untuk di iPhone 4s. Yaitu :

Downwell

harga iphone 4s second.jpg

Game Downwell ini memiliki genre Shooter, Platformer. Nah Game ini memang kalau di lihat dari grafiknya memang sederhana. 

Jadi Kalau orang yang sudah dewasa melihat game ini, pasti berfikiran, Game Downwell ini cocok untuk anak-anak. 

Ups namun jangan salah, Walaupun dari luar memang cocok untuk anak-anak, akan tetapi. Tingkat kesulitan yang tinggi dan Effect makhluk-makhluk yang jika hancur akan mengeluarkan darah dan hancurnya tubuh monster seperti menjijikan pastinya. 

Untuk keterangan awalnya, Game ini bermain semacam anak muda yang terjun ke dalam sumur yang tak berdasar. 

spesifikasi iphone 4s 16gb.jpg

Dan di dalam Sumur tersebut akan ada bermacam-macam rintangan dan monster yang berbahaya. Nah tugas anak muda itu adalah membunuh monster-monster yang menghalangi.

Spesifikasi dan harga iPhone 4s 32GB


Yang paling tak ketinggalan yaitu, Di game ini, berbeda dengan game Gelaga, Yang ketika memainkan pesawat dengan yang di pakai adalah sudut pandang ke atas are permainan. 

Nah tetapi jika di Downwell ini agak berbeda, yaitu malah sebaliknya, Game ini menembak ke arah bawah area permainan. 

Game ini bisa di unduh tidak free. Untuk di android di bandrol : Rp.44.005,-
Di iOS di hargai sedikit mahal : Rp.45.000,-

Nah itulah yang bisa saya share tentang harga danspesifikasi iPhone 4s terbaru dan Game yang perlu di coba untuk platform iOS. Nah jika mau melihat revew permainan game ini, bisa anda lihat di Video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).