Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Sunday, May 8, 2016

Tempatnya Download Game Terbaru For Android FREE

Download Game terbaru for android. Nah Bagi kalian yang suka sama smartphone Dengan Fitur-fitur Keren. Tentunya tak akan lengkap jika kalian tidak menghiasi smartphone anda dengan Aplikasi-Aplikasi menarik, yang membuat Fitur di dalam smartphone anda semakin keren.

Baca juga :
  1. Terbaru Cara Memperbaiki Hp Matot Special Blackberry 
  2. Mantap? Aplikasi Yang Bagus Untuk Android Ini Memang Pelru Di Coba Loh
  3. Perlu Di Coba Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Android Plus Special GAME 
Nah untuk di artikel sebelumnya saya sudah menuliskan Tentang Spesifikasi Hp Lenovo Vibe P1 Turbo. Baca selengkapnya : New Download Game Petualangan Android Terbaik & Spek Lenovo Vibe P1.

Nah untuk kali ini, saya mau membagikan informasi tentang aplikasi download game terbaru for android Beserta Link Apk. Okeh untuk selengkapnya, yuk kita lihat di bawah ini,

Marvel Avengers Academy

download game terbaru android 2015.jpg

- Game yang mungkin sudah anda ketahui, yaitu sekumpulan para pahlawan super yang di buat oleh Marvel.

- Game Yang memiliki genre sama seperi Di film'nya yaitu, Petualangan "Avengers Academy". Akan membawa anda merasakan pertarungan para musuh-musuh yang ingin menghancurkan dunia.

download game terbaru android gratis

download game terbaru android 2014.jpg

- Nah untuk di jalan cerita dari Game Avengers Academy'ini yaitu. Anda di suruh Untuk membuat academy, dan mengumpulkan para tim the avengers. Seperti Thor, Hulk, Captain amerika, Iron Man, dan berbagai karakter lainnya.

- Namun untuk Di Game Apk ini, mode The avengers masih sangat muda, jadi masih kaya remaja-remaja. Dan kalau ada yang mau mengunduh File Apk Avengers academy ini, bisa anda klik di Link unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

Download Game terbaru For android


HellFire The Summoning

game hd terbaru android.jpg

- Game yang memiliki alur cerita yang seru, Plus Performa Tampilannya juga sangat menawan. Game HellFire The Summoning ini yaitu Memang memiliki genre Adventure.

- Dengan anda akan di suruh menggabungkan, Perpaduan antara Elemen api, air, Kematian, Bumi nah kalau sudah terkumpul semua. Maka elemen-elemen tersebut bisa untuk anda gunakan. Untuk memanggil Naga, ataupun Monster yang sangat buas.

game terbaru android offline

game terbaru android online.jpg

- Untuk Di visual game HellFire ini, membekali tampilan 3D. Dengan Fitur Tampilan yang sederhana namun juga sangat menantang Sob.

- Nah bagi kalian yang mau mengunduh game HellFire The Summoning ini, bisa anda klik di Link unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

Okeh itu saja dulu yang bisa saya share Tentang DownloadGame Terbaru For android, Lalu untuk melihat Artikel lainnya, Yuk baca juga : Versi Terbaru Aplikasi Android Yang Harus Dimiliki Untuk Android Marshmallow

Nih, kalau kalian ada yang mau melihat review dari game Hellfire The Summoning, bisa anda klik di Video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).