Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, July 26, 2016

Cara Memperbaiki Baterai HP Yang Rusak Yang Perlu Anda Coba

Tips Cara memperbaiki baterai HP yang rusak agar bisa awet kembali. Okeh untuk pembahasan kali ini saya mau share tentang Bagaimana cara memperbaiki baterai HP yang rusak agar bisa kembali awet kembali.

Okeh Untuk saat ini, Smartphone memang sudah menjadi alat yang paling dekat dengan anda, Tidak hanya itu, aktifitaspun mungkin dalam beberapa hari pasti pernah memegang smartphone atau koneksi lainnya.

Baca Juga :

  1. [NEW] Aplikasi Yg Bagus Untuk Android & Spek Sony Xperia Z5 Premium Dual
  2. Tips Cerdas Bagaimana Menggunakan BBM Di Android Dengan Mudah
Lalu bagaimana bila di smartphone anda ini mengalami kerusakan atau error, Iya pastinya bikin susah dan semakin lama semakin jengkelin bukan.

Apa lagi kalau yang kena itu adalah Baterai'nya Jadi Smartphone anda menjadi lebih mudah boros baterai atau sudah charger Hampir 5 Jam namun baterai di smartphone anda masih 10%.

Mungkin ada yang pernah mengalaminya. Nah untuk tips bagaimana cara baterai smartphone anda menjadi lebih awet, Yuk simak ulasannya di bawah ini OK :

cara mengatasi baterai kembung

- Untuk di tips awalnya agar baterai kembali awet, Nah sebenarnya untuk urusan bagian Baterai, memang sih baterai smartphone itu memiliki umur atau masa pakai yang harus di ganti.

- jadi Baterai smartphone andapun juga mempunyai umur, Akan tetapi jika perawatan dan konsumsi daya baterai anda wajar dan sehat maka umur baterai bakal lebih panjang.



cara memperbaiki baterai hp yang cepat habis


cara memperbaiki baterai hp yang menggelembung

- Lalu, Penyebab baterai smartphone anda cepat habis dan boros, mungkin penyebabnya bisa :
1. Terlalu lama memakai Koneksi seperti Wifi, Bluetooth, Teathring dan data seluler pastinya.

2. Tampilan Layar yang terlalu cerah akan menguras daya Baterai smartphone anda lebih banyak lagi.

3. Dan yang paling rawan baterai cepat rusak yaitu, Bila anda sering mencharger smartphone anda namun belum sampai 100% sudah anda lepas. Jadi lama kelamaan daya baterai akan lupa bahwa Yang di tampilkan sudah mencapai 100% akan tetapi daya'nya hanya berkisar 50-60% saja. Jadi itulah penyebab Baterai cepat boros.



cara memperbaiki baterai hp yang rusak kembung


cara mengatasi baterai melembung

Okeh Mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Cara memperbaiki baterai HP yang rusak, Nah bila anda ingin melihat tips lebih detail tentang Cara memperbaiki baterai HP yang rusak bisa anda simak di video di bawah ini OK :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).