Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, December 31, 2016

Daftar HP OPPO Harga 2 Jutaan, Wajib Punya!!

HP OPPO Harga 2 Jutaan - Oppo merupakan salah satu vendor smartphone terbaik dari China. Oppo mulai memperkenalkan dirinya pada tahun 2013 lalu, di tahun ni mereka sudah berkembang menjadi salah satu penguasa pasar smartphone android bersama Samsung, Sony, Lenovo, Xiaomi dan Advan. Harga yang di bandrol oleh smartphone OPPO juga tergolong mahal.

Berbicara mengenai harga, smartphone dari OPPO ini bervariasi dari yang termurah yang menawarkan spesifikasi yang biasa saja dan yang termahal yang menawarkan desain dan spesifikasi mengagumkan. Namun disini kami akan mencoba merangkum beberapa smartphone dari Oppo yang ditawarkan dengan harga cukup murah dibawah 2 jutaan. Lebih lengkapnya langsung simak ulasannya dibawah ini..

Baca Juga :



HP OPPO Harga 2 Jutaan


OPPO Neo 5

hp oppo harga 2 jutaan

HP OPPO pertama dari daftar hp oppo 2 jutaan kali ini adalah HP OPPO Neo 5. Salah satu smartphone oppo merupakan sebuah ponsel LTE dengan layar berukuran 4.5 inchi yang menggunakan teknologi panel layar IPS LCD yang akan membuat tampilan layar terlihat lebih bagus dan enek dipandang mata.

Oppo Neo 5 juga memiliki beberapa kekurangan seperti masih menggunakan OS Android Jelly Bean yang fitur dan aplikasinya tidak sebanyak dan sebagus KitKat atau bahkan Lollipop. Selain itu smartphone ini juga tidak dilengkapi dengan pelindung layar semacam gorilla glass, sehingga akan cukup menghawatirkan ketika jatuh dan terjadi benturan menimpa smartphone tersebut.


Oppo Neo 7

hp oppo harga 2 jutaan terbaik

HP OPPO harga 2 jutaan selanjutnya adalah OPPO Neo 7. Oppo Neo 7 yang menjadi salah satu smartphone terlaris dari Oppo sejak diluncurkan di Indonesia pada Quartal ketiga 2015 lalu. Selain harga yang cukup bersahabat Oppo Neo 7 juga dilengkapi dengan sederet fitur dan spesifikasi mumpuni seperti layar 5,0 inci IPS LCD, kamera beresolusi 8 MP dan 5 MP serta baterai cukup besar mencapai 2420 mAh. Apalagi tampilan dari Oppo Ne7 7 ini juga sangat mengagumkan dengan balutan frame metal dan cover polycarbonat.


OPPO Mirror 5

hp oppo harga 2 jutaan terbaik 2016

Ponsel Oppo harga 2 jutaan yang selanjutnya ada Mirror 5. Smartphone ini diluncurkan pada tahun yang sama dengan Neo 7, yakni 2015 lalu. Fitur-fitur dan spesifikasi yang ditawarkan masih sangat qualified sebagai smartphone masa kini. Mungkin dari segi harga ponsel termasuk yang paling mahal dalam kategori ini karena hampir mencapai Rp 3 juta. Bisa dimaklumi mengingat target pasar yang dibidiknya adalah segmen kelas menengah keatas. Bisa dilihat dari desainnya yang sangat mewah.

OPPO Mirror 5 membawa layar LCD 5 inci yang sangat jernih dan tajam. Ponsel ini hadir dengan menjalankan sistem operasi android Lollipop didukung oleh prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Selain itu disokong pula oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan RAM 2 GB untuk memastikan kinerjanya berjalan dengan baik.


Oppo Find 5 Mini R827

hp oppo harga 2 jutaan dengan kamera terbaik

Smartphone Oppo harga 2 jutaan lainnya adalah Oppo Find 5 Mini R827. Ini merupakan produk Oppo generasi kedua yang diluncurkan pada tahun 2014. Sesuai dengan namanya, ini merupkan versi mini dari Oppo Find 5 yang beredar di tahun 2013. Sekarang ini cukup sulit menemukan mereka di pasaran. Namun jika anda menemukannya, jangan ragu untuk membelinya sebab kemampuan kinerjanya sudah terbukti bagus.


Oppo Find Muse

hp oppo harga 2 jutaan ram 2 gb

Oppo Find Muse dibanderol dengan harga 1,6 jutaan. Harga yang terbilang murah sebuah smartphone berkualitas. Oppo Find Muse ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup apik. Spesifikasinya salah satunya ialah mengusung layar sentuh yang memiliki ukuran 4 inci serta teknologi TFT kapasitif beresolusi 480 x 800 piksel.

Untuk system operasinya sendiri mengusung system operasi Android model cukup lawas yaitu Android 4.2 Jelly Bean yang ditunjang oleh prosesor ARM Cortex-A7 dual core dengan speed clock 1.2 GHz. Sementara itu untuk masalah pengolah grafis dipercayakan pada GPU Mali-400 dan untuk menunjang performanya tersemat memori RAM berkapasitas 512MB.


HP OPPO harga 2 jutaan memang masih terbilang mahal bagi sebagian kalangan. Namun dengan kualitas yang dibawanya, rasa-rasanya itu merupakan harga yang sangat realistis. Oke, cukup sekian informasi dari Gadget Impian pada hari ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih.. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).