Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Sunday, November 22, 2015

5 HP Android Kitkat Di Bawah 1 Juta Yang Bagus dan Murah?


HPandroid kitkat di bawah 1 juta mungkin memiliki daya tarik yang besar belakangan ini. Tak dapat dipungkiri, walaupun Sistem Operasi tertinggi saat ini yaitu OS Android Lilipop telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu, namun ketertarikan konsumen dengan OS Android Kitkat masih tetap banyak. Dengan OS Kitkat yang memang lebih baik daripada OS Jelly Bean, ada lima buah HP android yang harganya sangat terjangkau, yaitu di bawah 1 juta.




Yang pertama adalah Lenovo Muszik A319 dengan Sistem Operasi Android Kitkat yang berharga murah, dengan beberapa kelebihan, diantaranya dilengkapi dengan fasilitas Dolby Digital Plus Enhancement yang menghasilkan suara yang lebih jernih ketika menggunakan fitur audio.

Selain itu, HP ini juga mengusung 2 kamera yang terdiri atas kamera utama yang berkapasitas 5 mega pixel, dan kamera depan dengan kapasitas 2 mega pixel, dan akan didukung dengan lebar layar yang berukuran 4.5 inchi. HP ini bisa anda dapatkan di pasaran dengan harga 980 ribu rupiah yang memang termasuk murah untuk HP yang mempunyai kelebihan di atas.

Kemudian, kita akan beralih ke HP yang kedua yaitu HP produksi Tiongkok yang memang sudah menyita perhatian beberapa konsumen di Indonesia, yaitu Smartfren Andromax C3, yang hanya berharga 500 ribu rupiah.
HP ini disebut-sebut sebagai HP pintas dengan OS Kitkat termurah yang di jual di Indonesia, dengan fasilitas diantaranya layar yang sudah berukuran 5 inchi, dengan didukung memory internal yang lumayan besar yaitu 4 GB, yang bisa kita upgrade maksimal 32 GB.

Untuk dapur pacunya, Smartfren Andromax C3 ini dikatakan sudah tergolong lumayan, untuk HP berharga 500 ribu rupiah karena HP ini menggunakan CPU Dual Core 1.2 GHz yang didukung dengan GPU Adreno 302 serta RAM 512 MB.



HPandroid kitkat di bawah 1 juta berikutnya adalah produksi Tiongkok lainnya yang sudah terkenal di Indonesia selain Smartfren Andromax yaitu Evercoss AE7 England, yang berharga 800 ribu rupiah.
HP pabrikan Evercoss ini selain sudah menggunakan OS Android Kitkat, juga sudah menggunakan prosessor Quad Core bertenaga 1.3 GHz dan dilengkapi dengan RAM sebesar 512 MB sebagai dapur pacunya. Untuk eksteriornya.

Kelebihan Evercoss AE7 England ini terletak pada fitur kameranya, yang sudah menggunakan kamera belakang berkapasitas 8 Megapixel dengan didukung dengan fasilitas Autofocus dan LED Flash, serta kamera depannya yang menggunakan lensa berkapasitas 2 Megapixel yang sangat cocok untuk anda yang hobi selfie dan fotografi.

Selanjutnya, kita beralih ke HP android kitkat di bawah 1 juta yang termasuk dalam brand internasional yaitu Samsung Galaxy Young 2, yang hanya berharga 800 ribu rupiah. HP ini juga sudah menggunakan OS Android Kitkat, dengan didukung memory internal yang cukup besar yaitu 4GB, yang masih bisa kita upgrade mencapai 32GB, dengan menggunakan microSD, serta kapasitas kamera belakang sebesar 3.15 MP.

Walaupun Samsung Galaxy Young 2 ini tergolong berkecepatan rendah karena hanya menggunakan prosessor Single Core berkecepatan  1GHz, dan RAM yang hanya 512 MB, namun masih dapat tertutupi dengan kapasitas memory yang bisa diupgrade tadi, yang bisa kita gunakan untuk menyimpan file.


Yang terakhir adalah ZTE Blade G V815W, dengan kapasitas OS Android Kitkat, prosessor Dual Core 1.3 GHz dan RAM 512 MB sebagai dapur pacunya.

HP ini juga dilengkapi dengan Dual SIM yang bisa mengakses internet pada jaringan HSDPA secara cepat, dan juga dilengkapi dengan layar yang berukuran 4 inchi dengan resolusi layar 480 x 800 pixels. HP ini juga termasuk ke dalam HP android kitkat di bawah 1 juta yang dibanderol dengan harga cukup murah yaitu 600 ribu rupiah.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).