Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, January 26, 2016

Suka Main Game Yuk Lihat Game Yang Harus Ada Di Android

Bermain game memang sangat mengasyikan buat kalangan orang terutama pecinta game dan anak-anak kecil yang sedang melewati masa kreatifitasnya. 

Untuk yang sudah kecanduan akan asyiknya bermain gamepun sampai sudah tua iya tetep saja masih suka. Nah untuk topik kali ini saya mau kasih ini loh Game yang harus ada di android yang perlu anda coba itu apa saja sih. Kalau kali ini saya infokan untuk pengguna smartphone saja.

1. Clash of Clans (COC)
Game yang harus ada di android Clash of Clans

Ini adalah game yang memang lagi tenar-tenarnya. Dengan mengunsung konsep strategi, Game clash of clans mulai menemukan ketenarannya. 

Awalnya game ini memang terpasang untuk platform iOS. Namun pada 30 september 2013 OS android mulai bisa untuk menginstal aplikasi game yang bergenre strategi ini. 

Dengan jalan gamenya memulai membangun komunitas lalu melatih para pasukannya. Lantas Menyerang para pemain lain yang pastinya untuk mendapatkan elixir, gold, dark elixir. 

Serta membangun pula pertahanan agar lebih melindungi benteng dari serangan musuh. Dan ada juga kampanye pseudo yang di mana pemain harus menyerang dari serangan benteng desa yaitu milik si Goblin. 

Nah untuk ini Pasukan yang menjadi strategi terdiri dari 3 bagian. Tier 1 terdiri atas : Barbarian, Goblins, dan pemanah.

Tier 2 ada : Griants, Kerangka yang membawa BOM, Balon (Wall breakers yang ada di dalam balon udara panas lalu menjatuhkan bom) serta ada Wizards.

Nah yang ke 3 meliputi : Dragons, Healer, plus PEKKA "berlapis baja dengan sang pedang mechas".

Untuk di pasukan Dark Elixir memang kali ini mirip seperti para minion, Hog Riders, Valkyre, Golem, Witches serta Lava Hounds.

Dari strategi awal utama game COC yaitu pertempuran clan yang menyerang clan lain untuk mendapatkan Gold,dan lain-lainnya. 

Game yang harus ada di android COC.jpeg

Nah dari setiap mau perang, para clan di kasih waktu 1 hari untuk persiapan dan 1 berikutnya untuk berperang dengan clan lain. 

Setiap kerusakan yang di dapat dari clan musuh, Nah di situ akan mendapatkan bintang. Dan yang paling akhir adalah siapa yang mendapatkan bintang paling banyak otomatis kerusakannya pun akan ikut di pertimbangkan, Dan yang mendapatkan paling banyak bintang, Itulah pemenangnya.

Nah berikut uraian jalan cerita singkat semoga bisa bermanfaat. Nah baca juga artikel lainnya yuk : Duel 2 App Yang Harus Ada Di Android Mana Yang Terbaik

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).