Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, March 25, 2016

Keren Aplikasi Yang Harus Ada Di Android Perlu Anda Lihat

Aplikasi yang harus ada di android. Berbekal fitur-fitur yang menarik. Smartphone yang memiliki fitur Flagship pastinya juga bakalan berbekal kemampuan System Operasi yang semakin mantap. 

Di tambah komponen gadget yang semakin banyak dan semakin memudahkan pengguna untuk mempercantik penampilan Smartphonya. 

aplikasi yang harus ada di android kitkat.jpg

Apa lagi Aplikasi keren android yang sudah memakai RAM di atas 2GB, Bisa jadi fitur-fitur yang di bekalinya juga bakalan lebih keren deh. 

Nah untuk kali tentang aplikasi yang harus ada di android ini saya mau memberikan Beberapa aplikasi yang mungkin perlu anda coba deh.

Avast

aplikasi yang harus ada di android 2016.jpg

Aplikasi Avast ini memang terbilang sudah terkenal. Khususnya bagi pengguna PC atau Laptop. Memang aplikasi ini dulu di peruntungkan menscane di PC atau laptop. 

Akan tetapi untuk Saat ini, Apk avast juga sudah bisa di pakai pada System Operasi berbasis Android. Avast! Mobile scurity & Antivirus ini memiliki kemampuan, dapat memblokir URL yang di bekali oleh fitur Web Shield. 


Avast juga bisa menyaring pesan SMS atau hal-hal yang terindikasi Malware, yang tentunya dapat menjadikan Smartphone anda kemasukan Virus. 

Avast ini memang seperti perangkat yang multifungsi, Yaitu avast juga memiliki fitur anti pencurian, semisal Modus stealth, yang pada intinya "dapat menyembunyikan modus anti theft dari akses yang terlarang".

Aplikasi yang harus ada di android


Yang paling memiliki fungsi protecsi yang kalau di blackberry memakai Blackberry Protect. Nah kalau avast, aplikasi ini juga bisa Self Protection, yang fungsinya untuk menonaktifkan Slot USB, keren kan. 

aplikasi yang harus ada di android root.jpg

Lalu bisa juga sebagai Remote dengan setting Change, kendali jarak jauh, yang fungsinya me'Lock "kunci". 

Jadi Aplikasi yang harus ada di android setelah di root ini, kalau Smartphone kita hilang di curi, maka dengan kemampuan Fitur-fitur yang di miliki avast, seperti dapan mengunci, atau mendeteksi Smartphone yang hilang melalaui GPS, juga bisa di pakai loh. 

Namun untuk yang protecsi yang satu ini, memang di batasi, jadi kalau mau yang lebih detail harus beli yang versi premiumnya.

Nah itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang aplikasi yang harus ada di android yang pastinya jangan sampai anda tidak membekali smartphone anda dengan protecsi yah. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).