Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, March 23, 2016

JEMPOLAN Cara Memperbaiki Hp Yang Terkena Air Hujan

Cara memperbaiki hp Yang terkena air. Dengan berbagai cara, kita dapat saja membenarkan atau mengetahui, Sisi bagian mana yang berada di smartphone, yang mengalami kerusakan. 

Kalau misal yang terlihat seperti di perangkat luar, Layar retak, atau casing yang lecet pemakaian. Nah itu bisa saja kita ketahui, Namun kalau kerusakan di dalam atau bagian software. 

cara memperbaiki handphone yang terkena air laut.jpg

Mungkin kalau orang awam, pasti memikirnya langsung serahkan saja ke service HP. Sebenarnya sih kalau mau belajar membenarkan sendiri dengan peralatan sederhana. 

Atau kalau di bagian software, bisa saja mencoba download Software lalu Flash di dalam Laptope atau PC. Dengan cara panduan sudah tertera di dalam Software tersebut. 

Iya kalau masih ribet, Googling aja. Masih banyak kok cara-caranya. Mmm okeh. Untuk langkah yang pertama di sini saya akan menjelaskan, Caramembenarkan Hp yang terkena air dengan cara yang sudah saya pakai di artikel sebelumnya. 

cara memperbaiki hp touchscreen yang terkena air.jpg

cara membenarkan hp yang terkena air menggunakan beras, baca selengkapnya : Mudah Dan Simpel Cara Memperbaiki Hp Layar Sentuh Yang Terkena Air kaluau pada saat ini, Saya akan membahas ke imbasnya, yaitu Smartphone menjadi Blank atau layar menjadi susah untuk di gerakan karena Smartphone baru terkena air.

Cara memperbaiki hp yang terkena air


 Kalau Smartphone anda belum bersertifikat IP68 memang kendalanya untuk smartphone touchscreen ketika terendam di dalam air. 

Tentu saja Kalau yang paling ringan, capasitive layarnya agak berkurang. Nah untuk Cara mengkalibrasi layar Smartphone Samsung ada berbagai cara. Untuk tips Cara memperbaiki hp kena air hujan plus langkah kalibrasinya yaitu :

- Coba anda masuk ke dalam Opsi » lalu cari di bagian bawah » Kalibrasi. Nah coba anda kalibrasi terlebih dahulu. Kalau kendala capasitive smartphone anda tidak sampai ke Opsi kalibrasi.

- Coba anda tekan di Smartphone Samsung anda. Kalau untuk Galaxy young, bisa memakai *#0*# nah kalau untuk yang lainnya masih kurang paham. Mungkin sih masih sama dengan type Samsung yang lain-lainnya. Nah nanti akan muncul seperti di bawah ini 

cara memperbaiki lcd hp yang terkena air.jpg

- Selanjutnya ketika terdapat kotak-kotak sperti gambar di atas, Anda dapat menyeting kalibrasi yang suda tertera di layar. Atau kalau mau menseting Vibration juga bisa, tinggal terserah mba dan mas-mas nya saja.

Okeh itu saja Dulu yang bisa saya bagikan tentang Caramemperbaiki hp yang terkena air. Kurang lebihnya saya mohon maaf dan terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).