Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, March 29, 2016

Tab 3 V Daftar Harga Tablet Samsung Dan Spesifikasinya

Daftar harga tablet Samsung dan spesifikasinya. Smartphone Samsung untuk di pasaran Global, Tentu sudah tak asing lagi dengan yang namanya Smartphone Samsung galaxy. 

Nah Smartphone Samsung yang pastinya sudah sangat senior untuk pasaran smartphone. Samsung untuk saat-saat ini memang memiliki banyak Type Menarik. Serta dengan System Operasi yang di bekalinya yaitu Android. 

Dengan Model Android Yang terbaru untuk Saat ini yaitu V.7.0 (Nutella) Nampaknya memang sangat perlu untuk anda coba deh. 

Okeh Untuk artikel kali ini yang akan saya bahas tentang Daftar harga Tablet Samsung dan spesifikasinya plus yaitu, spesifikasi

Samsung Galaxy Tab 3 V

daftar harga samsung galaxy tab 2015.jpg

Langsung saja kespesifikasinya ya. Okeh untuk tinggi tegak mencapai 193.3 mm, Untuk lebar smartphone 116.4 mm, plus ketebalan mencapai 9.7 mm. 

Di bagian Bobotnya mencapai 322Grm. Untuk di bagian Speed koneksi mencapai 3G HSDPA dengan memakai Mini-SIM. 

Dan selanjutnya meliputi Harga tablet Samsung galaxy tab 3 V ini yang mungkin anda perlu tahu yaitu, Layar Ponselnya yang di pakai menggunakan TFT capasitive touchscreen plus kedalaman warna mencapai 16 Juta warna. 

harga tab samsung 2015.jpg

Untuk pancaran layar yang di pancarkan menggunakan 600 x 1024 pixel dengan kerapatan ppi hingga -170 pixel density. 

Smartphone yang membekali YES multitouch, plus Lebar layarnya hingga 7.0 inchi. Sedangkan CPU yang di sematkan memakai Quad-core 1.3 GHz.

Daftar harga Tablet Samsung Dan Spesifikasinya


Tak ketinggalan juga, System Operasi yang di sematkan memakai android Kitkat plus sokongan Ruang penyimpanan RAM mencapai 1GB, Internal 8GB plus external SD mencapai 32 GB.

Harga tab Samsung murah Untuk Tab 3 v ini menggunakan kamera Utama yang mencapai 2 Mega Pixel, plus di kamera depan juga 2 Mega pixel. 

Untuk koneksi tambahan yang di pakai yaitu meliputi, Wifi, Bluetooth, GPS, Hotspot, ada juga 3.5 mm jack audio, MicroUSB plus Sensornya memakai Accelerometer. 

tipe samsung galaxy tab.jpg

Smartphone yang di rilis pada bulan Maret 2015 ini, memakai Jenis Battery Li-ion dengan daya max hingga 3600mAh serta Non-removoble.

Untuk harga ketika artikel ini di buat 2016 berkisar :
Baru : Rp.1.799.000,-
Secound : -

Kelebihan dan kelemahan
Kelebihan
- Koneksi 3G
- Kamera depan 2 Mega pixe
- Layar memakai TFT capasitive touchscreen
- Memakai 16 juta warna
- YES multitouch
- Memakai android (KITKAT)
- Internal 8 GB
- YES GPS
- Memakai Sensor Accelerometer
- Battery 3600mAh

Dan

Kelemahan
- Non-removoble Battery
- Tidak tersedia RADIO
- RAM hanya 1GB Standar
- CPU hanya memakai Quad-core 1.3 GHz
- Single SIM

Nah itulah sedikit ulasan yang bisa saya bagikan tentang DaftarHarga Tablet Samsung dan Spesifikasinya semoga bisa membantu. Nah untuk melihat lebih detailnya, Coba anda Play video review di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).