Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, April 4, 2016

Gempar Harga iPhone 5 dan 5S Terbaru Dan Game Super Mantap

Harga iPhone 5 dan 5S Terbaru. Memiliki berbagai spesifikasi yang menarik, dari yang menyukai selera dari iPhone 5 dan 5S. Untuk yang ingin melihat spesifikasi kelebihan dan kelemahan full dari iPhone 5 Bisa anda klik di : Spesifik Harga iPhone 5 Dan iPhone 5s Yang Jempolan

iphone 5c harga 2015.jpg

Untuk spesifikasi yang di pakai Di smartphone iPhone 5S ini meliputi. Komponen Mesin yang di pakai yaitu
- CPU memakai Dual-core 1.3 GHz
- Chipset yang di pakai menggunakan Apple A7
- GPU "Tampilan grafik" : PowerVR G6430

Okeh. Kenapa saya hanya memberikan sedikit tentang Spesifikasi Platform'nya saja. Karena Untuk yang akan kali ini saya bagikan ke teman-teman yaitu. Game-Game apa saja sih yang menarik untuk Di install Di Smartphone iPhone. 

Dan untuk itu yuk kita lihat selengkapnya tentang Gempar Harga iPhone 5 dan 5S Terbaru Dan Game Super Mantap.

The Room Three

harga iphone 5s 16gb agustus 2015.jpg

Game The Room There ini memiliki genre Horror, Puzzle. Nah memang buat para pengembangpun Game-game ini di buat secara menantang dan terbilang apik. 

Jadi tak heran kalau game ini tidak di jual secara free. Game The Room Three ini di Bandrol dengan harga Rp.29.000,- saja, bagi yang menyukai game bergenre Horror ini, pastinya tak'akan pikir panjang untuk mencoba game ini di dalam Smartphone iPhone anda. 

Nah untuk spek game ini pun, yang paling di perhatikan yaitu. Pengguna game ini memang sangat demanding yang artinya untuk GPU grafik yang di pakai Game ini cukup tinggi. 

harga iphone 5 original.jpg

Baik di bagian Prosesor maupun ruang penyimpanan, Nah yang paling cocok untuk memainkan Game ini yaitu di iPhone 5 ataupun iPad 3 ke atas, agar penampilan garik tidak terlalu menemukan LAG. 

Dengan efect Horror yang kental di rasakan Di game ini maka tak akan menyesal deh untuk memainkan Game The room Three ini. Game ini hanya bisa di unduh untuk Para pemilik Apple Saja.

Okeh itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang HargaiPhone 5 dan iPhone 5s terbaru meliputi Game-game iPhone. Untuk kalian yang mau melihat sedikit tentang penampilan Gane The room three ini, bisa anda klik di video di bawah ini

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).