Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, August 1, 2017

8 Game Android Yang Tidak Memerlukan Koneksi Internet. Cakep Nih Bro !!

Halllo bro, Gadget Impianku kali ini akan membahas tentang 8 Game Android Yang Tidak Memerlukan Koneksi Internet nih bro ? Kira-kira game apa sih yang paling disukai oleh anak-anak muda jaman sekarang ini bro. 

Maka dari itu Gadget Impianku akan mengulas tentang Game Seru Android Offline nih. Yuk cekidot bro, ulasannya ada dibawah ini nih.

8 Game Android Yang Tidak Memerlukan Koneksi Internet

Game Android Yang Tidak Memerlukan Koneksi Internet


Piano Tiles 2(Don't Tap...2)

Siapa sih yang nggak tau game Piano Tiles 2? Game yang lagi in di masyarakat ini termasuk dalam salah satu game offline Android terbaik yang kamu bisa mainkan tanpa internet. Aturan bermainnya mudah, kamu hanya perlu menekan tiles hitam dan menghindari tiles kosong lainnya. 

Subway Surfers
Game Android Yang Tidak Memerlukan Koneksi Internet

Meskipun rada ketinggalan jaman, siapa sih yang nggak kenal game Subway Surfers? Game dengan genre endless running ini tidak akan membuat kamu bosan. Kamu bisa mengumpulkan power-ups yang tersedia selama perjalanan. Asyiknya, game ini dapat kamu nikmati secara offline alias tanpa internet.

Temple Run 2

Siapa yang nggak tahu game Temple Run 2? Game klasik yang terkenal di PlayStore ini sudah diunduh lebih dari 4 juta user. Bertemakan game endless run, kamu diharuskan menjadi hero yang berlari di situs kuil yang sudah tidak terpakai dan dikejar oleh monster semacam gorilla. Jika kamu tertangkap maka artinya game over. 

Dalam berlari dari kejaran monster, kamu bisa mengambil koin emas dan kekuatan tambahan (power-ups) yang bisa dipakai dalam berlari dari monster. Kamu juga bisa melompat, meluncur, belok kanan, belok kiri dalam berlari. Konsep game ini memang sangat simpel tapi jangan meremehkan, kamu bakalan ketagihan sama gameplay yang disediakan game ini. 

Baca Juga :
  1. Cuma Disini Cara Membuat Pin Bbm Sendiri Dengan Mudah
  2. TRICK DEWA Bagaimana Cara Hp Android Tidak Lemot
  3. Eits!!! Lihat Nih Bagaimana Kualitas Hp Android Lenovo Terbaik Dan Paling Keren
  4. Yuk Intip!! Bagaimana Menonton Piala Dunia Di Android Lewat Streaming


Plants vs. Zombies 2
Game android offline terbaru yang sangat populer di kalangan mobile kali ini adalah Plants vs. Zombie 2. Di seri yang kedua game android offline terbaru ini, konsep gameplay-nya masih sama seperti seri sebelumnya, yakni mempertahankan rumah dari serangan zombie yang datang dari sebelah kanan dengan menggunakan tanaman sebagai senjatanya. 

Pada seri kedua game android offline terbaru ini ada banyak pembaruan sehingga lebh menarik dan juga sangat seru, seperti tema atau tempat yang belum pernah kita temui di seri pertama. Dan pada ditempat yang baru tersebut, kamu akan dituntut untuk membuat formula defense yang baru untuk menghadapi musuh-musuh yang baru pula.

ZENONIA 5
Game Android Yang Tidak Memerlukan Koneksi Internet


ZENONIA 5 termasuk dalam game android offline terbaik dan terbaru yang bisa kamu mainkan di ponsel kamu. Kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis dan tidak menggunakan koneksi jaringan internet dalam memainkanya. Game ZENONIA ini adalah salah satu game android offline bergenre RPG terbaik di Google Play Store. 

Baca Juga : 
  1. Hallo Gan, Bagus Mana Xiaomi Vs Oppo Nih ?
  2. Ini Dia, 5 Game Android Paling Seru Buat Anak Cowok


Dalam game android offline ini akan mengajak kamu untuk bertarung melawan musuh-musuh dalam peperangan yang sangat seru. Tokoh utama dalam game android offline yang digunakan seperti Wizard, Paladin, Berseker, dan Mechanic. Kamu bisa menggunakan salah satu hero terbaik yang kamu pilih di atas untuk menghajar lawan-lawan dalam berperang.

Into The Dead
Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang sangat penomenal adalah Into The Dead. Into The Dead adalah sebuah game yang memiliki 2 tipe genere sekaligus. Into The Dead dilabeli genre shooting dan endless running sekaligus. 

Anda akan ditantang untuk berpetualang namun dengan suasana yang memacu adrenalin karena sangat menegangkan. Anda harus tetap berlari menghindari zombie untuk bertahan hidup. Zombie akan terus mengincar anda kemanapu anda pergi. Berlairah dan bunuh mereka satu persatu.

Baca Juga :
  1. Penggemar Gadget Wajib Baca, Bagus Mana Android Atau Windows Phone
  2. Wajib Coba 5 Game Android Paling Seru Buat Anak Cewek


Hungry Shark Evolution

Game android populer selanjutnya berasal dari genre petualangan. Mungkin pada game petualngan
biasanya anda bertemu dengan monster atau zombie maka pada permainan ini anda akan menui seekor hiu ganas yang sangat buas. Hungry Shark Evolution bisa anda mainkan secara offline tanpa membutuhkan koneksi internet. 

Disini anda ditantang menjalankaan karakter seekor hiu buas yang akan memakan hewan laut lainnya. Semakin anda mampu memangsa ikan lain dan berbuat kerusuha disekitar pantai makan poin anda akan semakin meningkat. Kemudian anda akan segera berevolusi menjadi Great White, Megalodon, dan Hammerhead.

Despicable Me: Minion Rush

Game Android Yang Tidak Memerlukan Koneksi Internet


Pernah nonton film Despicable Me? Sebuah film animasi komedi yang akan mengocok perut anda
disepanjang adegan filmnya. Karakter minion yang imut dan lucu menjadi ciri khas film tersebut.
Selain dirilis dalam seri film, despicable me kini hadir dalam versi video mobile game. 

Anda bisa memainkannya di smarpthone android kesayangan anda secara offline. Dengan tingkah lucu dan konyolnya, para minion itu mencoba menyelesaikan misi. Tentu saja kamu yang harus memainkan misinya. Ada banyak misi yang harus kamu selesaikan. 

Baca Juga :
  1. Tips Detail Bagaimana Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android
  2. Disini Tempat Game Android Smartfren Andromax U KOMPLIT


Diantara misi tersebut adalah kamu harus bertempur melawan seorang BOSS, menemukan rahasia dan lain sebagainya.Memiliki desain visual grafis 3D membuat setiap gambarnya terlihat seperti nyata dan menambah keseruan permainan. 

Bagi anda yang nge fans dengan minion sepertinya permainan ini masuk dalam list download anda. Game ini banyak menarik para pengguna Andorid terutama anak-anak dan tak heran, jika game ini menjadi salah satu Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa.

Gimana bro, ulasan tentang Game Android Seru Tanpa Koneksi Internet nih? Pastinya sudah tidak asing kan bro sama game-game yang di ulas di atas. Sharing bareng aja bro, gimana puasnya main game tanpa koneksi nih. :D 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).