Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, September 9, 2017

Inilah 5 Aplikasi Android Paling Keren Dan Gahul

Gadget Impianku - Aplikasi Android Paling Keren, Seiring berkembangnya zaman di era modern ini, membuat banyak aplikasi android di Play Store yang bermunculan dengan sistem yang begitu canggih. 

Pastinya dengan Aplikasi Android Paling Keren ini bisa membantu kalian dalam mendapatkan informasi dan juga dalam pekerjaan yang kalian lakukan. Selain itu juga aplikasi ini bisa kalian dapatkan di Google Play Store, dan bisa kalian instal terlebih dahulu serta semua aplikasi ini tidak ada yang berbayar atau bisa di bilang gratis.

Seperti aplikasi kamera, aplikasi jadwal keseharian, aplikasi memasak, aplikasi game dan banyak lagi lainnya. Yang pasti semua aplikasi tersebut di ciptakan bukan tanpa alasan. dan yang pasti juga alasan yang kuat ketika menginstal aplikasi di ponsel android adalah karena anda membutuhkan Aplikasi Android Paling Keren.

Berikut ulasan tentang Aplikasi Android Paling Keren yang bisa mimin rangkum buat kalian nih guys. Cekidott saja ya guys.

Aplikasi Android Paling Keren 

Telegram

Satu diantara aplikasi instant messenger yang tengah naik daun baru-baru ini merupakan Telegram. Aplikasi ini bukanlah aplikasi instant messenger umum, sebab menawarkan ada banyak feature keren. 

Satu diantara feature paling tangguh yang dipunyai oleh Telegram merupakan kekuatan pesan rahasia. Kalian dapat kirim pesan rahasia yang di enkripsi, maka kebanyakan orang tak dapat melihatnya selain kalian serta beberapa orang yang sudah kalian tentukan.

Themer
Aplikasi Android Paling Keren


Aplikasi Android tangguh selanjutnya merupakan Themer. Aplikasi yang satu ini begitu pas untuk kalian yang suka ganti-ganti penampilan home screen. Themer menghadirkan opsi topik home screen yang begitu banyak serta dapat kalian tentukan sesuai sama selera. 

Waktu memakai aplikasi Themer, ditanggung kalian tak bakal jemu lagi melihat monitor home screen di piranti Android kalian. Apa bila telah mulai jemu, segera ganti dengan yang baru.

Kids Place

Aplikasi Android Paling Keren


Aplikasi paling keren yang pertama di tahun 2017 adalah kids place. Bagi anda yang saat ini memiliki anak-anak atau balita yang suka bermain android, untuk mereka agar tidak sampai masak pada hal-hal yang tidak baik untuk diri mereka dan perangkat android anda seperti mengirim pesan yang kepada orang lain tanpa sengaja, atau mungkin juga menelvon. 

Aplikasi Kids place ini akan membantu anda untuk mencegah itu semua. Dengan aplikasi keren inipun anda bisa menetpakan aplikasi game apa yang baik untuk sikecil

Android Device Manager
Aplikasi Android Paling Keren


Aplikasi ini juga sangatlah penting untuk anda download, karena ketika hp android anda hilang masih dapat dilacak lokasi keberadaanya dengan melalui aplikasi yang bernama Android Device Manager. 

Dan selama android yg hilang belum di factory reset, maka lokasi keberadaan androidnya masih dapat diketemukan meski kartu SIM nya telah digantipun. Aplikasi yang keren ini bisa dijadikan petunjuk untuk orang yang sedih karena telah kehilangan smartphone android kesayangannya.

B612 – Selfie from the heart

Aplikasi Android Paling Keren


Aplikasi B612 merupakan aplikasi foto selfie terbaik saat ini. Aplikasi Android terbaru yang dikembangkan oleh Line dirancang sesuai secara khusus untuk mendapatkan foto selfie terbaik kapan saja, dan dimanapun anda berada. 

Kelebihan dari B612 adalah dibekali fitur Video Selfie yang menggabungkan beberapa video menjadi satu hanya dengan cara menekan ataupun menahan layar. Selain itu tersedia pula filter unik untuk mempercantik foto dan video yang dibidik menggunakan aplikasi ini.

Hayo dari kelima Aplikasi Android Paling Keren Dan Popular, mana yang sudah ada di handphone kalian ? Jangan-jangan kalian belum download yah. Yang belum punya, yuk segera download Aplikasi Android Paling Keren 2017 ^_^ 

Lanjut Baca Ini Juga YahCara Membuat Tampilan Layar Android Keren, Pakai 4 Thema Ini !

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).