Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, March 25, 2016

JEMPOLAN Aplikasi Yang Harus Ada Di Laptop Ini Memang Sangat Di Peruntungkan

Aplikasi yang harus ada dilaptop dan di Android. Dengan berbekal kemampuan yang apik, Untuk Smartphone jaman sekarang. 

Banyak juga aplikasi-aplikasi yang dulunya hanya Focus ke PC atau laptop namun sekarang bisa di install ke perangkat smartphone yang Ber OS android misal. 

Atau Microsoft yang sekarang bisa di Jalankan di Smartphone Lumia. Nah untuk Aplikasi yang harus ada di laptop dan di android, yang perlu anda coba apa saja sih. Yuk kita lihat selengkapnya.

1. CcCleaner

aplikasi yang harus ada di laptop windows 7.jpg

Aplikasi yang dapat membersihkan File-File Sampah ini, ternyata memang bagus untuk di Install di PC ataupun di Smartphone android. 

Dengan Kapasitas Aplikasi yang tidak terlalu besar nan, kemampuan Menghapus File-file juga cepat. 

Nilai Plus Dalam aplikasi ini yaitu, Dapat membuat Smartphone anda tidak lemot, karena File-file cokies dan Cache yang berada di dalam Background akan terhapus. 

Selanjutnya Aplikasi ini juga bisa untuk, menghentikan aplikasi Background yang sedang berjalan, jadi kinerja smartphone anda akan lebih cepat tentunya. 

Dan yang paling penting yaitu, dengan menghapus File-file Sampah dan membebaskan Ruang yang ada di RAM. Menjadikan Kapasitas Ruang semakin Longgar dan kinerja Speed Koneksi menjadi lebih cepat.

Aplikasi yang harus ada di laptop


2. Google Chrome

aplikasi yang harus ada di laptop baru.jpg

Nah siapa sih tak kenal dengan aplikasi yang satu ini. Iya, Google Chrome, yang memang banyak orang tahu yaitu. 

Aplikasi Perambaan web ini didirikan pada 2 September 2008 yang untuk pertama kali di pasangkan pada Microsoft Windows yang statusnya masih Beta. 

Aplikasi yang harus ada di laptop Windows 8.1 ini  untuk saat ini, Bahkan di smartphone Bersystem Operasi iOs plus Android. 

Perambah web sumber Terbuka ini sudah menjadi pedoman utama yang langsung mengkoneksikan dengan web-web dengan cepat, di bekali dengan berbagai macam fitur yang apik, memang pantas Google Chrome menjadikan mesin pencari ini menjadi Nomer 1 di smartphone anda. 

aplikasi yang harus ada di laptop windows 8.1.jpg

Serta Untuk di android Google Chrome Bisa bekerja secara maximal dengan Versi android 4.0 kalau di iOs versi 10.6. Dan yang terakhir yaitu, Aplikasi ini bisa di unduh secara Free lewat Play Store.


Nah itu saja dulu yang bisa saya share tentang Aplikasi yang harus ada di laptop dan android yang mungkin bisa anda coba. Terimakasih 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).