Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, September 2, 2017

Bagus Mana Asus Sama Samsung ? Telisik Yuk Kak

Gadget Impianku - Bagus Mana Asus Sama Samsung, Samsung dan Asus merupakan dua nama besar yang sama-sama dikenal sebagai produsen smartphone dunia. Di satu sisi, Samsung sudah lama melambungkan namanya sebagai produsen smartphone Android nomor satu dunia. 

Di sisi lain, Asus menjadi nama yang jadi sorotan dengan beberapa produk smartphone terbarunya. Jadi tak heran kalau banyak yang memilih handphone Samsung Asus?

Masing-masing produk dari kedua produsen smartphone dunia ini mempunyai kelebihannya masing-masing. Terlebih lagi, di Indonesia kedua perusahaan ini juga mempunyai basis yang sangat kuat. Brand ponsel Samsung jadi merek populer dalam beberapa tahun terakhir. Menurut kalian lebih Bagus Mana Asus Sama Samsung?

Dan meski Asus termasuk pemain baru dalam segmen smartphone, namun produk laptop perusahaan Taiwan ini merupakan produk yang laku keras di tanah air. Jadi, Bagus Mana Asus Sama Samsung ?

Bagus Mana Asus Sama Samsung

Bagus Mana Asus Sama Samsung


Samsung


Bagus Mana Asus Sama Samsung


Brand Samsung memang telah memiliki penggemar fanatiknya sehingga sering kali, walau dengan harga yang lebih mahal dengan spesifikasi yang terbilang sama saja dengan merk lainnya, seperti Asus, Samsung tetap menjadi pilihan utama. Memang apa saja sih kelebihan yang dimiliki Samsung dibandingkan dengan Asus?

Apabila dibandingkan dengan Asus, Samsung memiliki kelebihan dari brand-nya sendiri yang sudah menjadi salah satu brand smartphone papan atas dunia, dengan kualitas produk berstandar tinggi, kualitas kamera yang lebih jernih dan tajam, serta memiliki banyak sekali tipe. 

Baca Nih Artikel Keren4 Cara Jitu Melacak Android Yang Hilang. Wajib Tahu Nih Kak !

Selain itu, untuk gerai authorized dan Service Center tersedia banyak, hampir di seluruh daerah. Konsumennya pun mengglobal, yang artinya pengguna Samsung tersebar di seluruh dunia.

Sedangkan kekurangan yang dimiliki, harga yang dipasarkan jauh lebih mahal, padahal spesifikasi atau fitur yang dimiliki tergolong sama saja dengan merk dibawahnya, seperti Asus salah satunya.

Asus


Bagus Mana Asus Sama Samsung


Brand Asus masih dapat dikatakan merupakan brand baru untuk smartphone, lifetime barang yang dimiliki juga masih tertinggal dibandingkan Samsung. Sebenarnya Asus sendiri lebih dikenal oleh masyarakat luas sebagai produsen laptop termuka dan saat ini mulai merambah ke dunia smartphone. Oleh karena tergolong baru, Asus memasuki pasar smartphone dengan mid-range price.

Asus mempunyai product range yang cukup menarik. Smartphone berbasis Android ini memiliki layar dengan ukuran 4, 5, dan 6 inch dengan harga yang sangat terjangkau dan fitur yang sangat bagus. ASUS ZenFone 5 contohnya, dengan layar 5 inch memiliki spesifikasi yang lebih baik dibandingkan Samsung Galaxy Grand 2 tetapi harga yang dipasarkan hanya sekitar Rp. 2,1 juta dan harga tersebut merupakan separuh harga dari series Samsung tersebut.

Baca Juga Yang Lainnya6 Cleaner Android Yang Ringan. Telisik Yuk Kak !

Selain harganya yang murah berkisar dibawah Rp. 1 jutaan, serta memiliki banyak varian smartphone, hal tersebut tidak menutup bahwa Asus juga memiliki kekurangan karena beberapa tipe yang dimiliki Asus masih memiliki kinerja yang jauh dibawah Samsung, seperti salah satunya koneksi jaringan yang terdapat dibeberapa tipe Asus lebih sulit untuk menangkap koneksi sinyal jika dibandingkan dengan Samsung.

Nah, itu dia beberapa ulasan mengenai Bagus Mana Zenfone Selfie Vs Samsung J5 dari segi kualitas dan harga. Sebenarnya dari semua perbandingan tersebut akan kembali lagi pada pilihan kalian nih guys, bebas saja ingin menggunakan merk handphone samsung ataupun asus. Kembali lagi ke selera kita nih :)

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).